Selasa, 20 Maret 2012

konser lady gaga haram


beritahangat.com, Jakarta - Di tengah persiapan konser Lady Gaga muncul kabar bahwa penampilan Gaga tampil di atas panggung dianggap haram oleh salah satu pimpinan Majelis Ulama Indonesia.

Pimpinan MUI itu menyatakan penampilan Gaga di atas panggung dengan segala atraksinya haram ditonton oleh umat muslim. Alasannya normatif, yaitu karena dinilai mengumbar aurat dan gerakannya yang merangsang lawan jenis dan bisa merusak moral bangsa.

Menanggapi hal ini, Presiden Direktur, Big Daddy, Promotor konser Lady Gaga, Michael Rusli, menjelaskan tak ada pengaruh mengenai kabar itu terhadap antusias dari para Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga). "Enggak ada ya pengaruhnya, 44 ribu tiket kita jual semuanya ludes. Masih banyak yang nyari sampai sekarang," tambahnya.

Michael juga mengungkapkan jika konser Gaga nantinya dicekal, ia siap menghadapinya, "Asal harus jelas alasannya kenapa. sampai sekarang belum ada yang minta penjelasan baik dari promotor maupun artis management. Jadi jangan alasan enggak jelas terus dicekal."tuturnya.

Meski salah satu pimpinan MUI menganggap haram penampilan Gaga untuk ditonton oleh sejumlah masyarakat, Big Daddy menyatakan bahwa pelantun tembang 'Born This Way' itu tetap akan tampil di Jakarta.    (viva/IR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar